Karanganyar , Indonesia

0812 1717 0006

info@winproperty.co.id

Maospati, Magetan – Senin, 2 Agustus 2021 Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P resmikan perumahan non-dinas “Griya Ardhya Garini” bagi prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara melalui program Tabungan Wajib Perumahan (TWP).

Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB ditandai dengan kedatangan KASAU bersama rombongan Prajurit TNI AU di perumahan “Griya Ardhya Garini”. Dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh KASAU bersama Pimpinan PT Wijaya Intan Nuryaksa, Wibowo Jati Purwanto.

Dikutip melalui akun instagram @militer.udara, KASAU dalam pidatonya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah terlibat, mendukung dan menyukseskan pengadaan perumahan non-dinas TWP AU ini.

“Melalui program ini, tentunya sangat membantu personel TNI AU dalam mendapatkan rumah pribadi dengan berbagai kelebihan dan kemudahan,” ujar Kasau.

Kadiswatpersau Marsma TNI Basuki Rochmat pun turut menyampaikan bahwa tujuan dari pengadaan rumah non-subsidi TWP bagi prajurit TNI AU ini adalah untuk membantu personel TNI AU mendapatkan rumah non-dinas yang layak dengan harga terjangkau

Baca Juga : http://winproperty.co.id/2021/07/23/4-kerugian-menunda-untuk-beli-rumah/

Sistematika pembiayaan perumahan non-dinas “Griya Ardhya Garini” ini melalui program TWP yang notabene serupa dengan sistem KPR. Perbedaannya, TWP merupakan program yang dilakukan secara intern Kedinasan TNI AU.

Sistematika pembiayaan perumahan non-dinas “Griya Ardhya Garini” ini melalui program TWP yang notabene serupa dengan sistem KPR. Perbedaannya, TWP merupakan program yang dilakukan secara intern oleh Kedinasan TNI AU.

Inti acara peresmian tersebut yakni penandatanganan prasasti dan penyerahan sertifikat oleh Kasau kepada dua prajurit perwakilan pemilik rumah.  

Setelah itu, acara ditutup dengan prosesi peletakan batu pertama di area Masjid Baitul Muzdahir dan peninjauan ke sejumlah unit di perumahan “Griya Ardhya Garini” secara langsung oleh rombongan KASAU.

Perumahan Griya Ardhya Garini sendiri merupakan proyek milik PT Wijaya Intan Nuryaksa yang berlokasi di Maospati, Madiun dibangun di atas areal seluas 34.410 Meter berjumlah sebanyak 162 unit rumah dengan konsep minimalis dengan 2 tipe, yakni tipe 36 dan tipe 30.

Baca Juga : https://rri.co.id/humaniora/info-publik/1136112/resmikan-perumahan-non-dinas-kasau-bantu-personel-tni-au?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaig